Thursday, September 12, 2013

Zaskia "Gotik" Tahu Bekas Tunangannya Tiduri Banyak Pedangdut

Zaskia "Gotik" mengakui, dirinya sebenarnya pernah mendengar bekas tunangannya, Vicky Prasetyo pernah punya jejak rekam buruk soal wanita. Namun, Zaskia saat itu masih percaya dan diyakinkan sehingga mau menerima pinangan Vicky.
Tak lama setelah bertunangan dengan Vicky, Deasy Kitaro, Ade Nurul mengaku selalu ditiduri Vicky. Bahkan, istri Vicky, Rama Nuraini menyebut perceraiannya dengan Vicky belum usai.

"Kalau punya banyak cewek sebelum tunangan Eneng sudah tahu dari dia sendiri. Banyak sekali, penyanyi-penyanyi dangdut yang masih promo. Ya itu mantan dan masa lalu. Aku sudah yakinkan sama dia, dia mau nikah dengan Zaskia, dia yakinkan aku," kata Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

"Enggak ada kecurigaan tentang Vicky karena itulah, kata-kata dia yang menyentuh aku, kata-kata dia yang luar biasa bikin aku senang, nyaman. Itu yang membuat aku yakin, klepek-klepek," akunya.

No comments:

Post a Comment