Friday, August 16, 2013

Kompolnas: Perselingkuhan di Lingkungan Polri Marak

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Hamidah Abdurachman mengungkapkan bahwa perselingkuhan di kalangan Polri marak.

"Kalau kita lihat, memang perselingkuhan di lingkungan anggota Polri terjadi. Ini memang sedikit gejala yang cukup marak. Misanya Pak DS (Djoko Susilo) itu sampai memiliki tiga istri," sindir Hamidah di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/8/2013).

Menurutnya, perselingkuhan di kalangan Polri seharusnya tidak boleh dilakukan karena merupakan salah satu pelanggaran disiplin.

"Kenyataannya yang kita lihat, banyak sekali (yang selingkuh)," kecamnya.

Hamidah menegaskan bahwa perselingkuhan di kalangan Polri harus menjadi perhatian pimpinan Polri.

"Hal ini tentu harus menjadi perhatian dari pimpinan Polri. Untuk aturan disiplin ini harus dibuat lebih detail yang memang memberikan larangan secara tegas bahwa anggota Polri tidak boleh melakukan hubungan pribadi dengan perempuan lain selain istrinya, harusnya kan seperti itu, supaya menghindari hal-hal yang seperti ini (kasus pembunuhan Sisca)," tegasnya.

Franciesca Yofie (34), korban pembunuhan secara sadis, memang pernah memiliki hubungan masa lalu dengan Kompol Albertus Budi Harto. Namun hubungan tersebut belum bisa dipastikan ada keterkaitan dengan kasus pembunuhan Sisca di Cipedes, Bandung. Namun demikian, pihak kepolisian masih terus mendalami apakah kasus pembunuhan ini melibatkan oknum polisi.

No comments:

Post a Comment